Translate

Sabtu, 04 Januari 2014

Gonorrhea & Chlamydia

GONORRHEA (Kencing Nanah)



Gonore atau Kencing Nanah (Neisseria gonorrhoeae) adalah infeksi bakteri yang sering berdampingan dengan klamidia. Sekitar 700.000 infeksi gonore baru terjadi setiap tahun. Bakteri ini juga dapat menyebabkan PID, kehamilan ektopik dan infertilitas pada wanita dan testis dan prostat infeksi pada laki-laki. Bakteri ini juga dapat tumbuh di mulut, tenggorokan, mata dan anus.



Chlamydia (Kencing Nanah)



Chlamydia (klamidia trachomatis) adalah infeksi bakteri yang paling umum menular seksual. Infeksi bakteri ini mempengaruhi orang-orang 3-4 miliar setiap tahun. Ini adalah penyebab paling umum dari penyakit radang panggul (PID), kehamilan ektopik dan infertilitas pada wanita. Chlamydia merupakan penyebab sering testis dan prostat infeksi dan merupakan penyebab paling umum kemandulan pada pria. Chlamydia dapat menyebabkan keluarnya cairan dari penis.



Gejala Gonorrhea & Chlamydia



Cara Menyembuhkan Penyakit Gonorrhea & Chlamydia -
yang ditularkan melalui vagina, anal atau oral kontak seksual. Kedua infeksi menyebabkan gejala bagi sebagian orang sementara orang lain tidak memiliki gejala sama sekali dikenali. Kedua infeksi dapat ditularkan dari ibu yang terinfeksi kepada anak pada saat melahirkan vagina. Kedua bakteri dapat ditularkan bahkan jika ejakulasi tidak terjadi. Bagi wanita, gejala termasuk perubahan warna atau tekstur cairan vagina, perdarahan yang tidak teratur atau spotting, pembakaran vagina, atau rasa sakit dan terbakar dengan buang air kecil. Nyeri panggul dapat menunjukkan bahwa bakteri telah berkembang ke dalam rahim, saluran tuba dan ovarium. Karena itu lebih umum bahwa wanita mungkin tidak memiliki gejala dikenali, Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit merekomendasikan bahwa semua wanita dewasa yang aktif secara seksual remaja dan muda diuji selama ujian tahunan mereka. Setiap wanita memiliki mitra baru atau beberapa harus meminta pengujian.







Cara Menyembuhkan Penyakit Gonorrhea & Chlamydia -
Pria mungkin memiliki terbakar ringan dengan buang air kecil dan dapat melihat kuning debit penis abu-abu dengan atau tanpa nyeri testis. Gejala dapat menyelesaikan tanpa pengobatan meskipun infeksi masih ada. Pemeriksaan ini direkomendasikan untuk gejala debit atau rasa sakit dan terbakar dengan buang air kecil bahkan jika gejala telah diselesaikan secara spontan . Gejala Gonore dapat berkembang dalam waktu 2-10 hari, tetapi gejala bisa memakan waktu hingga 30 hari sebelum mereka muncul, sementara gejala klamidia dapat terjadi 7-21 hari setelah terpapar.



Gejala infeksi gonokokal tenggorokan termasuk kemerahan dan pembengkakan amandel, kadang disertai eksudat (bintik-bintik putih) pada amandel. Gejala ano-rektal termasuk rasa sakit dan perdarahan rektum.



Pencegahan Gonorrhea & Chlamydia



Cara Menyembuhkan Penyakit Gonorrhea & Chlamydia -
Yang paling cara yang efektif untuk mencegah tertular klamidia atau Gonore adalah menjauhkan diri dari hubungan seksual atau memiliki hubungan monogami jangka panjang. Penggunaan kondom yang konsisten dapat mengurangi, tetapi tidak benar-benar mencegah penularan infeksi menular seksual. Hal ini penting untuk berbicara dengan semua mitra seksual baru tentang sejarah seksual mereka. Meskipun gonore dan klamidia pengujian dapat dilakukan, ada infeksi menular seksual lain yang dapat ditularkan walaupun tidak ada gejala yang hadir.


Cara Menyembuhkan Penyakit Gonorrhea & Chlamydia - 
Mengobati penyakit sifilis bisa dengan menggunakan pengobatan medis dan bisa juga dengan menggunakan pengobatan tradisional. Pengobatan Tradisional Segerwarase merupakan salah satu pengobatan tradisional yang bisa menyembuhkan penyakit sipilis.
semoga bermanfaat untuk kita semua dan hindarilah pergaulan bebas ingat lebih baik mencegah dari pada mengobati 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar